About Me :’v

Nama : Ceppi Martin Sinaga

NIM : 1612502508

Gender : Laki

 

Hallo readers, selamat datang di wordpress saya, yup benar wordpress saya ini memang khusus membahas semua tentang sejarah perang dunia 1 sampai 2, namun saya membahas apa saja yang terkait dalam perang dunia 1 dan 2 seperti kendaraan perang, persenjataan, bantuan udara dan kapal tempur yang sangat vital sekali dalam perang dunia. saya memilih topik ini karena saya memang sangat suka mempelajari semua sejarah tentang perang dunia 1 dan 2 tapi khususnya pada alat-alat dan kendaraan perang saja.

saya juga adalah seorang mahasiswa kuliahan yang berkuliah di kampus “Budiluhur” atau kalian bisa klik link di sini http://www.budiluhur.ac.id/en/  yup disana lah saya kuliah :v, dan selain itu saya juga sebagai pemain game online dan offline yang memang game tersebut dibuat berdasarkan sejarah pada perang dunia 1 dan 2.

seperti game online ” War Thunder” di game itu saya bisa dibilang sebagai pemain senior atau pemain lama, benar saya sudah bermain game tersebut saat open beta test atau OBT dan masih bermain sampai sekarang, game WAR THUNDER adalah game yang bertema kan perang antar tank di jaman perang dunia 1 dan 2, dan saya sangat menyukai sekali game tersebut, karena hampir 97% game tersebut memiliki ke akuratan yang sangat detil sekali dengan tank sesungguhnya, oleh karena itu saya benar-benar mempelajari semua hal yang terdapat pada game WAR THUNDER, seperti jenis-jenis peluru, armor dan bahkan masing-masing kelemahan tank pada setiap negara….yaa contohnya seperti pada negara GERMAN, tank TIGER H1 memiliki kelemahan yang fatal yaitu pada bagian sisi samping kanan dan kirinya, kenapa bisa begitu??? karena pada sisi kanan dan kiri tank TIGER H1 terdapat ” Rack Ammo” yang rentan sekali meledak jika terkena tembakan dari tank musuh oleh karena itu tank TIGER H1 sangatlah rentan pada pertarungan jarak dekat dan lebih efektif pada pertarungan jarak jauh untuk menhindari dari musuh yang dapat menyerang dari sisi kelemahannya.

oke segitu dulu ya perkenalan singkat saya kuran lebih akan saya tambahkan pada post berikutnya…ohh iya dan juga selamat membaca artikel saya, semoga bermanfaat dan semakin tambah tertarik dengan sejarah 🙂

 

Little Note ” Sejarah bukan untuk dilupakan tapi untuk Dipahami”

 

Ini foto saya :’v

Leave a comment